banner

Selasa, 30 Mei 2023

author photo


 

Jas pernikahan pria sebagai salah satunya baju yang perlu diputuskan benar-benar berhati-hati. Masalahnya jas ini akan dipakai pada acara paling penting di hidup Anda.

Mode jas pernikahan pria yang pas akan membuat performa Anda semakin mempesona dan menawan.

Tetapi, dengan adanya banyak opsi mode jas yang ada, pilih mode yang pas tentulah berasa sulit. Maka dari itu, artikel berikut akan mengulas beberapa model jas pernikahan pria terkini yang sedang hits dan pas untuk dipakai pada acara pernikahan.

 

Salah satunya mode jas pernikahan pria yang terkenal sekarang ini ialah jas slim bugar. Mode ini pas dipakai pria yang mempunyai bentuk badan yang atletis atau berotot.

Jas slim bugar akan memperlihatkan bentuk badan Anda secara baik dan membuat Anda kelihatan lebih maskulin. Disamping itu, jas slim bugar pas dipakai dalam acara pernikahan yang bertopik resmi atau semi resmi.

 

Mode jas pernikahan yang lain trend sekarang ini ialah jas reguler bugar. Mode ini pas dipakai pria yang mempunyai bentuk badan rerata.

Jas reguler bugar akan berikan kesan-kesan yang semakin lebih rileks dan nyaman dibanding jas slim bugar. Disamping itu, jas reguler bugar pas dipakai dalam acara pernikahan yang memiliki sifat rileks atau bertopik outdoor.

 

Mode jas pernikahan lain yang terkenal sekarang ini ialah jas tuxedo. Mode ini pas dipakai pria yang ingin kelihatan benar-benar resmi dan menawan pada acara pernikahannya.

Jas tuxedo akan berikan kesan-kesan eksklusif dan santun. Disamping itu, jas tuxedo juga pas dipakai dalam acara pernikahan yang bertopik resmi atau black tie.

 

Selainnya beberapa model di atas, ada beberapa mode jas pernikahan lain yang terkenal sekarang ini seperti jas pernikahan classic, jas pernikahan kekinian, jas pernikahan untuk acara outdoor, dan lain-lain.

Semua mode itu bisa dipakai sesuai topik pernikahan dan hasrat masing-masing. Tetapi harus diingat, seharusnya pilih jas yang sangat nyaman untuk dipakai selama seharian dan sesuai bentuk badan anda.

 

Kami di dengan suka hati menolong Anda saat menentukan jas pengantin pada hari berbahagia Anda. Silahkan datangi account sah Instagram kami untuk temukan beragam mode jas pengantin terkini yang paling disukai.

Jika Anda ingin konsultasi selanjutnya tentang jas setelan pengantin, silahkan kontak kami lewat e-mail

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com