banner

Sabtu, 06 Mei 2023

author photo

 

Perumahan Paling murah di Brebes

 

Perumahan Paling murah Brebes

Alternatif Cocok buat Penduduk dengan Budget Terbatas

Cari rumah impian jadi perihal sebagai angan-angan buat mayoritas orang. Akan tetapi, cost yang cukup tinggi kerap kali jadi rintangan buat mereka yang punya budget minim.

Terpenting buat penduduk yang berada di lokasi perkotaan yang punya cost property yang cukup tinggi. Akan tetapi, saat ini penduduk di Brebes tidak harus risau kembali,

sebab siap perumahan paling murah di Brebes dengan mutu yang tak kalah dari perumahan yang mahal. Di bawah ini yaitu penjelasan komplet tentang perumahan paling murah di Brebes.

 

Kenapa Memutuskan Perumahan Paling murah di Brebes?

1. Harga yang Bisa dijangkau

Perumahan paling murah di Brebes menjajakan harga yang paling bisa dijangkau buat penduduk dengan budget minim. Harga yang murah tak berarti mutu yang dijajakan rendah. Kebalikannya, perumahan paling murah di Brebes menyiapkan layanan yang serupa dengan perumahan-perumahan yang mahal.

 

2. Lingkungan yang Asri

Posisi perumahan paling murah di Brebes tak kalah eloknya dengan perumahan-perumahan mahal. Perumahan ini ada dalam lingkungan yang asri, jauh dari kegaduhan serta pencemaran perkotaan. Angin segar serta panorama alam yang hijau jadi nilai lebih khusus buat perumahan ini.

 

3. Layanan yang Komplet

Perumahan paling murah di Brebes menyiapkan layanan yang komplet serta kekinian. Sejumlah layanan yang disajikan salah satunya taman main anak, lapangan olahraga, serta keamanan 24 jam. Diluar itu, ada pun layanan umum seperti pasar, rumah sakit, serta sekolah yang ada dalam seputar perumahan.

Griya Tanjung Asri Brebes: Rumah Nyaman dengan Harga Bisa dijangkau

Griya Tanjung Asri Brebes adalah satu diantara perumahan di harga bisa dijangkau di lokasi Brebes. Perumahan ini sesuai buat penduduk yang pengin punya rumah nyaman dengan budget minim. Ini adalah penjelasan komplet tentang Griya Tanjung Asri Brebes.

 

Kelebihan Griya Tanjung Asri Brebes

1. Posisi Taktis

Griya Tanjung Asri Brebes ada dalam posisi yang taktis, cuman miliki jarak seputar 5 menit dari pusat perkotaan Brebes. Posisinya dekat sama pusat pertokoan, pusat kulineran, serta layanan umum yang lain. Diluar itu, akses tuju perumahan ini sangat ringan.

 

2. Harga Bisa dijangkau

Harga rumah di Griya Tanjung Asri Brebes cukup bisa dijangkau, dimulai dengan 200 juta-an. Harga yang murah tidak bermakna mutu yang dijajakan rendah. Kebalikannya, beberapa rumah di Griya Tanjung Asri Brebes punya mutu yang bagus serta komplet dengan layanan kekinian.

 

3. Layanan yang Komplet

Griya Tanjung Asri Brebes menyiapkan layanan yang komplet, seperti taman main anak, lapangan olahraga, serta keamanan 24 jam. Diluar itu, ada pun layanan umum seperti pasar, rumah sakit, serta sekolah yang ada dalam seputar perumahan.

 

Model Rumah di Griya Tanjung Asri Brebes

Griya Tanjung Asri Brebes menyiapkan sejumlah model rumah yang bisa disinkronkan kepentingan penduduk, salah satunya:

 

1. Model 30

Model rumah 30 di Griya Tanjung Asri Brebes punya luasnya bangunan seputar 30 mtr. persegi. Rumah ini terdiri dalam 1 ruangan tidur, 1 kamar mandi, serta 1 tempat tamu.

 

2. Model 36

Model rumah 36 di Griya Tanjung Asri Brebes punya luasnya bangunan seputar 36 mtr. persegi. Rumah ini terdiri dalam 2 ruangan tidur, 1 kamar mandi, serta 1 tempat tamu.

 

3. Model 45

Model rumah 45 di Griya Tanjung Asri Brebes punya luasnya bangunan seputar 45 mtr. persegi. Rumah ini terdiri dalam 2 ruangan tidur, 1 kamar mandi, 1 tempat tamu, serta 1 dapur.

 

Trik Mendapat Rumah di Griya Tanjung Asri Brebes

Penduduk yang ingin buat punya rumah di Griya Tanjung Asri Brebes bisa meng ikuti sejumlah langkah berikut ini:

 

1. Menghubungi penjualan Griya Tanjung Asri Brebes lewat nomor telpon atau social media.

2. Melakukan evaluasi ke posisi perumahan.

3. Memilih model rumah yang diingini.

4. Melakukan pembayaran uang di muka (reservasi fee) senilai 5 j

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com